Kerajinan tas wanita merupakan produk kerajinan yang terbuat dari bahan baku berupa daun-daun yang dililit dan dirangkai menjadai suatu model tas. Kerajinan tas ini meiliki karakteristik yang kuat tetapi tidak tahan terhadap hawa/suhu yang lembap. Oleh karenanya pada kesempatan ini saya mengajak para pembaca untuk mengetahui cara merawat tas kerajinan tangan yang baik dan benar, sehingga tas kerajinan tangan anda bisa awet dan tahan lama.

Pertama, usahakan tas kerajinan tangan anda terhindar dari suhu yang lembap. Seperti halnya hindarkan menyimpan tas dengan kondisi yang cukup lama di suatu kamar yang tidak dimasuki cahaya matahari. Sehingga tas tersebut terhindar dari tumbuhnya jamur pada bagian anyaman tas

Kedua, apabila tas kerajinan anda sampai terkena air, entah itu dikarenakan tersiram air atau terkena hujan, maka usahakan cepat-cepat mengelap bagian yang basah dengan tisu penyerap air dan keringkan tas anda dibawah sinar matahari. Fungsinya agar tas anda tidak sampai ditumbuhi jamur yang akan merusak daripada corak tas itu sendiri.

Ketiga, usahakan anda sering mengelap atau membersihkan tas kerajinan tangan anda dengan lap bersih. Dikarenakan apabila tas kerajinan anda terlalu kotor atau terlanjur kotor maka akan sulit sekali dibersihkannya, sebab tas kerajinan tangan pada umumnya tidak bias dicuci sebagaimana tas-tas pada umumnya.

Demikian tips-tips merawat tas kerajinan tangan dari kami. Semoga bermanfaat.

Kerajinan Tas

Pencarian Populer :

kraft dari tempurung, cara merawat kerajinan tekstil, kerajinan tangan dri bahan bekas, ########################################, perawatan produk kerajinan dari bahan lunak, kerajinan dari bahan lunak kulit, cara perawatan kerajinan tekstil, prakarya tas dari barang bekas, Perawatan produk kerajinan tekstil, bagaimana cara merawat kerajinan tekstil, cara merawat produk tekstil, cara merawat kerajinan, Cara merawat kerajinan tekstil supaya tahan lama, cara merawat tas dari batok kelapa, cara perawatan produk kerajinan tekstil, cara merawat kerajinan lilin, perawatan kerajinan tekstil, cara merawat kerajinan tangan, cara perawatan bahan lunak, hasil anyaman dari bahan lunak, cara perawatan produk kerajinan dari bahan lunak, cara merawat kerajinan dari tempurung kelapa, cara perawatan kerajinan lilin, Cara merawat produk kerajinan dari bahan lunak, cara merawat produk dari bahan lunak, cara merawat produk kerajinan dari kardus, Cara merawat kerajinan tekstil tradisional