counter hit make

Wisata Alam di Bandung yang Bagus dan Hits

//Wisata Alam di Bandung yang Bagus dan Hits

Wisata Alam di Bandung yang Bagus dan Hits

Bandung telah berkembang menjadi kota pelesir dengan berbagai objek wisata menarik. Dari wisata alam sampai aneka jenis wisata kekinian. Tak heran jika dari hari ke hari semakin banyak tempat wisata di Bandung yang bermunculan. Dengan meluasnya jejaring sosial, semakin banyak tempat wisata di Bandung yang baru dikenal. Tak sedikit pula pengembang yang memanfaatkan hobi traveling kaum milenial dengan mendirikan tempat wisata di Bandung. Berikut beberapa wisata alam yang bagus di Bandung dan yang paling hits.

  1. Sanghyang Heuluet

Terletak di Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Sanghyang Heuluet merupakan danau hijau memesona dikelilingi batu-batu kali yang eksotis. Saking cantiknya, tempat ini sampai disebut kolam bidadari. Sanghyang Heuluet merupakan tempat wisata di Bandung yang cocok untuk mandi dan berfoto. Bagi yang hobi menguji nyali, silakan melompat dari salah satu batu yang tingginya lebih dari 5 meter. Hati-hati buat yang kurang jago berenang.

  1. Curug Maribaya

Air terjun yang satu ini memang diselimuti mitos dan cerita mistis. Tetapi selama Anda berhati-hati, tidak akan terjadi masalah saat mengunjunginya. Apalagi pemandangan di Curug Maribaya memang cukup indah.

  1. Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Ini tempat nongkrong dan ngopi yang lagi hits banget di Bandung. Letaknya di daerah Puncak Ciumbuleuit atau Punclut yang adem. Daerah ini terkenal akan wisata kulinernya. Salah satu yang paling digemari anak muda adalah menikmati secangkir kopi di salah satu tenda atau saung yang menghadap pemandangan kota Bandung.

  1. Tafso Barn

Mirip dengan Lereng Anteng, Tafso Barn menyuguhkan konsep kafe tematik dengan pemandangan fotogenik. Tempat wisata kuliner ini terletak di Ciumbuleuit.

  1. Tebing Keraton

Salah satu tempat wisata yang lagi digilai kaum milenial ini menawarkan keindahan alam luar biasa.

  1. Curug Malela

Berlokasi di Desa Cicadas, Gunung Halu, air terjun ini mengalir dalam 5 jalur, menghasilkan pemandangan yang megah dan memikat. Air terjun ini masih satu rangkaian dengan Curug Katumiri, Manglid, Ngebul, Sumpel, Palisir, dan Pameungpeuk.

  1. Glamping Lakeside

Satu lagi tempat wisata yang dimiliki Rancabali, yaitu Glamping Lakeside. Berupa resort dengan panorama jelita di tengah hamparan kebun teh. Spot terbaik di sini adalah Pinisi Resto yang berada di tepian Situ Patenggang. Bentuknya mirip dengan perahu raksasa.

  1. Curug Tilu Leuwi Opat

Air terjun di Ciwangun Indah Camp ini termasuk tipe air terjun tiga tingkat. Di sini wisatawan tidak disarankan untuk berenang, karena kedalamannya mencapai 15 meter.

By |2018-10-11T10:54:39+00:00Oktober 11th, 2018|Categories: Blog|Tags: , |0 Comments

Leave A Comment